jump to navigation

SENANGNYA BISA BERTEMU LANGSUNG DENGAN BLOGER-BLOGER KONDANG 11 Juni 2014

Posted by mglnblog in NEWS, SAFETY RIDING.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

bloger1Duduk di satu meja bersema mereka, sesuatu banget deh ๐Ÿ˜€

Seneng banget dah di tanggal 10 Juni kemarin. Pasalnya MGLN dapat bersilaturahmi langsung dengan para Bloger kondang yang sudah pasti kalian kenal, yup!ย  kang Haji Taufik (TMCblog.com), Mas Iwan Banaran (iwanbanaran.com),ย  Mas Ipan (pertamax7.com),ย  kang Yadi (cahyadip.wordpress.com), dan kang Gilar (jalanberkarisma.wordpress.com).

Kami bertemu diacara 8th Safety Riding Competition oleh AHM, yang diselenggarakan di kota Bandung. Tentu brosist sudah baca dong artikelnya di blog mereka.

bloger 4
Foto bersejarah bagi MGLN

ย bloger 5
Kang Haji & Mas Iwan

bloger 2Bersama Mas Ipan, dan kang Yadi

bloger 7
Lagi ngobrolin apaan ya ?

bloger 8
Mas Ipan lagi bikin artikel tuh, rajin bener ya ๐Ÿ˜€

bloger 9

bloger 3
Bersama kang Gilar, Kang Haji, Mas Iwan, Dan Mas Ipan

Mungkin agak lebay, tapi silaturahmi kemarin, bagai mimpi bagi MGLN :mrgreen:.
Ada sesuatu yg menarik dari silaturahmi kemarin, ternyata Kang Haji Taufik itu masih muda lho mas bro, Mas Iwan orangnya ganteng banget dah, cool banget xixixixi, dan satu lagi nih Mas Ipan orangnya heboh dan seru banget kalo ngobrol :mrgreen:.

Yang pasti MGLN bakal kangen ketemu mereka lagi, sampe perjalanan pulang pun MGLN masih senyum-senyum sendiri :mrgreen:

“It’s amazing experience

RIDER IS NEVER DIE, JUST RIDE AWAY

Komentar»

1. Bapak'e Salma - 11 Juni 2014

wah keren mas bro, bisa bertemu blogger2 kondang ๐Ÿ™‚

mglnblog - 11 Juni 2014

iya kang seneng banget deh hehehe kesempatan langka

2. cahyadip - 11 Juni 2014

Joss mimpinya kesampaian ๐Ÿ™‚

mglnblog - 11 Juni 2014

hehe alhamdulilah kang, thanks udah nemenin dan udah di traktir, jadi malu ๐Ÿ˜€

cahyadip - 11 Juni 2014

He he siap

warungasep - 11 Juni 2014

Wah ditraktir, saya iraha nya ditraktir… Hehe ๐Ÿ˜€
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/11/wow-ferrari-berlapis-emas/

3. Plat-R - 11 Juni 2014

cieee.. ketemu artis
aku kapan yah???

mglnblog - 11 Juni 2014

yup moga dipertemukan mas hehe, kesempatan langka lho

Plat-R - 11 Juni 2014

iya om, amiin ๐Ÿ˜€

Plat-R - 11 Juni 2014
mglnblog - 11 Juni 2014

siap, menuju tkp

mglnblog - 11 Juni 2014

wakaka si mas bro ternyata suhu bloger juga ๐Ÿ˜€

4. ridertasik - 11 Juni 2014

braayyy aya foto ente kr mesra jeung si ipan wkekekekekekekeke ๐Ÿ˜€ http://ridertasik.wordpress.com/2014/06/11/topspeed-r25-terus-bertumbuh-euuuyy/

mglnblog - 11 Juni 2014

hahaha mana mana :mrgreen:

ridertasik - 11 Juni 2014

ngke wang d upload hla dna fb :mrgreen:

mglnblog - 11 Juni 2014

siap menuju tkp

5. ridertasik - 11 Juni 2014

tapi ente kapiheulaan ku urg kopdar sama abah yadi wkakakakakakaa ๐Ÿ˜€

mglnblog - 11 Juni 2014

hahaha hu,uh kang, kamari pertama ketemu, asik lah orangna hehe

6. ridertasik - 11 Juni 2014
7. warungasep - 11 Juni 2014

Selamat kang Hilmi, ke kopdar D’Gujubar,hadir nya… ๐Ÿ˜€

mglnblog - 11 Juni 2014

siap, asal tong jauh jauh ti bandung nya

8. hulssay - 11 Juni 2014
mglnblog - 11 Juni 2014

yoi kang ๐Ÿ˜€

9. Kobayogas - 11 Juni 2014
10. yoga - 11 Juni 2014

yaelaaaaahh…. cuma ketemu org kaya gt aja bangga amet, hadeeeeeeehh* (*tepok jidad) pergaulannya cuma sesama blogger sambil nitip2 artikel,bgm org mau simpati yg ada org normal bin waras pasti akan bilang sama aja spt katak dlm tempurung krn cm muter disitu2 aja (sesama blogger). yg pastinya lg sesama blogger komen akan saling puja puji gak pernah ada kontra
coba berpikir pakai rasio dan pakai logika jgn cuma muter2 sesama blogger doang,lg pula isi artikel jg banyak copas an dr blogger2 lain dasar goblooog,wuahahahaaaaa…..udah pasti dehh para blogger akan tersinggung klo dikomen spt ini krn dibilang gak dukung lah,gak pro lah,hadeeeeeeehhh……

danisubject - 30 Juni 2014

bahkan yang pro bakal nge hapus komen ente mas . argumen di internet cuman kayak anjing di tali in . pas copot jadi diem . tau maksut ku ?

11. monkeymotoblog - 11 Juni 2014

waahhh, asyiknya bisa ketemu blogger kondang, aku kapan yo?xixixixi ๐Ÿ˜† . nice artikel mas ๐Ÿ˜€
Stand Honda jakarta fair 2014
http://monkeymotoblog.com/2014/06/11/geledah-stand-honda-di-jakarta-fair-kemayoran-2014-semua-lini-dipajang/

12. Leonard O - 11 Juni 2014

loh kok bisa ?? cuaranya gimana mas ? sampean diundang juga ?kelassss..

mglnblog - 12 Juni 2014

Sya ga diundang, tapi diajak mas ipan ikut, jdi sya pun ikut + dinner di hotel :mrgreen:

13. RPMspeed - 11 Juni 2014

wah aku kapan yak ๐Ÿ˜ฎ

————————————–
Komparasi Ban Cacing Vs Gambot
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/08/ban-tapak-lebar-vs-ban-tapak-kecil/

14. woko - 11 Juni 2014

selamat ya kang..

sayang banget kemarin nga bisa libur, padahal dah kontek-kontekan ma ipan mo kopdar. ๐Ÿ™‚

mglnblog - 12 Juni 2014

Moga dilain waktu bisa mas ๐Ÿ˜€

15. IWBspeed - 12 Juni 2014

Sorry kang….kemarin ngk bisa ngobrol banyak karena situasi. Juozzzz pokoke :mrgreen:

mglnblog - 13 Juni 2014

gak papa kan, ketemu aja udh syukur kok ๐Ÿ™‚

16. Bonsai Biker - 12 Juni 2014

wwah hebat nih, gak ngajak-ngajak

17. adityaprad - 13 Juni 2014
18. vixioner007 - 17 Juni 2014

eksistensi blogger memang cetar membahana badai… jd pengen buat blog…

mglnblog - 19 Juni 2014

wkwkwk situ juga kan bloger :mrgreen:

vixioner007 - 21 Juni 2014

nggk gan.. ane blm pnya blog..

19. vixioner007 - 17 Juni 2014

oiya gan 1 lg.. jngn bethenti nulis artikel gan.. siapa tau bisa jd salah 1 diantara mereka.. maju terus gan..

mglnblog - 19 Juni 2014

siap kang, minimal tulisan kita bermanfaat bagi orang banyak, sudah syukur saya mah hehe

20. danisubject - 1 Juli 2014

aku ga pernah di undang . buat . com dulu pa ya ๐Ÿ˜€ domain lumayan je 18 dolar

mglnblog - 1 Juli 2014

Sya juga belum .com mas, ga punya karu kredit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: