jump to navigation

MOTOR SPORT ITU JANGAN DIJUAL MURAH 18 Juni 2012

Posted by mglnblog in HONDA NEW MEGAPRO.
trackback

Perkembangan motor sport di Indonesia sudah mulai meningkat, tidak seperti dulu yang laku itu cumin bebek, sport Cuma pemanis saja, sehingga populasi motor sport dijalan sangat sedikit, nah karena sedikit itu lah motor sport menjadi barang yg eksklusif atau hanya dimiliki orang tertentu saja, nah sekarang motor sport semakin murah saja, malah pulsar 220 hampir dibandrol 17.5jt, nah semakin murah motor sport dijual, maka semakin banyak orang yang membeli, hal itu menjadikan populasi sport meningkat, dan memiliki sport tidak lagi membanggakan. Setuju dengan AHM dengan membandrol TIGER dengan hampir 25jt,Gambar mungkin orang akan menganggap tiger overprice atau apalah!
tpi dengan begitu orang yg bukan benar benar pecinta motor tidak ingin membeli tiger, agar citra tiger sebagai motor hobi harian tetap terjaga.

Hilmi mengabarkan dari garasi!

Komentar»

1. zuhry - 23 Juni 2012

ngaco…. untuk fitur jadul tenaga imut overprice dbilang wajar?
ngerti gak kalo dezzler n fz16 di indihe harganya lebih murah dibanding pulsar 180?di rupiahkan skitar 12jtan,yang sampe sini malah harga mlejit jauh…pibo skitar 16jtan,nmp n byson 20jtan….
kalo mau exclusive n bangga dgn motor mahal silahkan maen dirange 35-50 jt an,motor 20jt an mah masih terjangkau aja… vixion tuh penjualannya gila sampe 30an ribu sbulan,krn trmasuk value n msih terjangkau bikers

megalodon150 - 24 Juni 2012

ya biarlah di indihe sport di jual murah murah, karena memang disono sport lebih laku daripada bebek, kalo disini kan beda, bebek yg lebih laku,
makasih masukannya suhu!


Tinggalkan komentar