DULU BENTUK MOTOR ITU SERBA RAMPING, MAKIN KESINI MAKIN GAMBOT AJA 17 Juni 2013
Posted by mglnblog in MOGE, NEWS, NINJA, SAFETY RIDING.Tags: belum ada, cbr1000, gagah, moge, MOTOR INDONESIA, mrgreen, ninja 250, setara, TREN MOTOR
trackback
Masih ingat di awal tahun 2000an, dimana perkembangan motor tidak seperti sekarang, masyarakat masih awam, dan belum ada blog motor kaya sekarang
Nah motor-motor di masa itu kebanyakan memiliki body ramping dan kecil, tampilan apa adanya, dan yang penting mesin tangguh. Bila kita cermati, bentuk body motor makin kesini makin gambot aja, gak peduli CCnya berapa, yg penting “Moge Look” deh , ini menjadi tren yang positif untuk konsumen, bahwa motor tidak harus selalu kencang, tapi lebih mengedepankan tampilan yang gagah, dan kestabilan saat dipakai. jaman macet gini mau ngebut dimana? mending santai sambil nampang diatas motor keren .
Mungkin kedepannya bakal ada motor sport 150cc dimensinya bakal segede moge 600cc bukan hal mustahil di masa depan nanti
RIDER IS NEVER DIE, JUST RIDE AWAY
makin obesitas
efek tingkat ketebalan dompet konsumen mkin membaik..
mobil juga…. bayangin toyota starlet sama nissan march atau brio skrg, cc mirip….. hijet vs grandmax haha….
hehe iya bner di mobil juga makin gendut, dari kijang kotak, doyok, kapsul, sampe jadi inova yg gambot banget
Efisiensi teknologi om, :> 😎
5-4 taun lg biasanya desain kembali ke ramping kok, cuma tar rim di perkecil ato di perlebar diametrnya
desain yg gambot setidaknya bisa agak mengurangi kaum alay, ga keren kan kalo byson/nvl/cbr/ninja pake ban cacing
tapi banyak kok sekarang motor gambot pke ban cacing
#alay nekat
sebenarnya dari taun 2000 – 2006 konsep sepeda motor kita ramping karna penjualan masih berpaku dgn thailand, orang thai lebih suka motor berdesain ramping, seperti supra dan bahkan cbr 150 old, sedangkan disini lebih suka padat atau gambot,,
sampe sekarang pun virus motor thailand masih terasa di indo, dengan tren ban ramping 😀
apa lagi di tambahin kondom. nglirik kebo ane.
noh kebo gedenya udah nyaingin monster 😀
cuma gedenya, tp tidak dengan tenaganya
yg montok yg dicari!!
Wakakakakakak
dari dulu pun yg montok mah banyak yang nyari 😀
dulu body org krempeng2..
skrg pd gembrottt2.. 😆
obesitas 😀
lebuar2
kata yamaha mio j itu ramping
tetep aja lebih gendut daripada mio gen 1
buhahahhahhaa, ngakunya ramping
Bener juga!! Tiap kaki main kerumah temen,liat mtor honda 800.supra 2000,trus di smpingnya adakarisma x..walah2 honda 800nya keliatan mungil,liat juga vega vszr,revo100vs revo 110,jup burhan vs njz,bedaaaaaa..
iya makin endut
lebih suka era lama… slim ramping… enak buat di ajak manuver di kemacetan jakarta.
prefer Ninja RR old dari pada yang 2007 kesini… lebih slim…
or RGR lah…
joss, makin slim lagi suzu RK COOL
itu motor idaman yang gak sempet kebeli… hahahaha…
wkwkw sama roy, ane juga mimpiin si 2 silinder
Smakin bsr tungganganxa smkn bsr jati dirinya, selain itu agar bisa mngimbangi hrg mtor yg trus naik 😎
semakin besar juga kepalanya 😀
avis sur les intercom scala rider g9